Siti Atikoh Buka Pasar Murah di Metro Utara

0
METRO – Istri calon Presiden Republik Indonesia nomor urut 03, Siti Atikoh Supriyanti resmi membuka kegiatan Pasar Murah di Kelurahan Banjarsari, Kecamatan Metro Utara.
Pembukaan Pasar Murah tersebut dilakukan dalam kegiatan Safari Politik di Kota Metro, Rabu (10/1/2024).
Dalam kesempatan itu ia mengatakan, bahwa setiap mengunjungi provinsi Lampung berasa menengok saudara sendiri yang disambut dengan kehangatan.
“Yang pertama saya sangat terharu sekali ya, karena memang kalau ke Lampung itu seperti pulang ke keluarga besar, selalu menyambut kami dengan sangat terbuka dan kesan senyum yang sangat ceria,” ujarnya.
Atikoh menyampaikan rasa terimakasihnya kepada masyarakat Provinsi Lampung. Dirinya juga berharap silaturahmi dengan warga terus terjaga.
“Jadi Terima kasih untuk masyarakat Lampung, semoga silaturahmi dan persaudaraan kita selalu terjaga,” ucapnya.
Calon ibu negara tersebut juga menjelaskan bahwa kehadirannya ke Metro Utara dalam rangka safari politik dan peresmian pasar murah.
“Ini kan ulang tahun PDI Perjuangan Dan ini juga salah satu upaya dari PDI Perjuangan bersama partai koalisi, dari Perindo, Hanura, kemudian PPP, bagaimana mereka memberikan kebermanfaatan bagi masyarakat,” paparnya.
Ia menyebut, kegiatan pasar murah digelar untuk membantu masyarakat ditengah naiknya sejumlah kebutuhan pangan di Indonesia.
“Karena saat ini harga telur cukup tinggi, beras juga merangkak naik dan bahan kebutuhan merangkap naik termasuk gula dan minyak Maka diadakanlah pasar murah,” bebernya.
Ia juga mengklaim bahwa sejumlah bahan pangan yang dijual dengan harga murah itu didapat langsung dari petani dan peternak di wilayah Kota Metro.
“Karena ini diambil langsung dari peternak kemudian berasnya juga mengambil langsung dari petani Jadi harganya bisa lebih rendah daripada harga di pasaran,” pungkasnya.
Dalam kesempatan itu, salah seorang pemuda menilai agumen yang dilontarkan Atikoh sukses memberikan harapan baru bagi Indonesia yang lebih baik.
“Kami menyambut baik kedatangan ibu Atikoh, beliau ini kan calon ibu negara dan hal-hal yang disampaikannya tadi memberikan energi dan harapan bagi kami para pemuda untuk Indonesia yang lebih baik kedepannya,” ungkap Shani Banderas.
Pemuda asal Kecamatan Metro Selatan tersebut juga berharap, Ganjar -Mahfud dapat berkomitmen dalam membangun Indonesia dan menyiapkan masa depan bagi pemuda.
“Ini harapan kami, harapan pemuda Kota Metro untuk Indonesia lebih baik kedepannya. Kami ingin jika bapak Ganjar Pranowo dan Mahfud MD diberikan amanah memimpin Indonesia, pemerintahannya dapat menyiapkan masa depan bagi generasi muda,” tandasnya. (Why)

You might also like More from author

Leave A Reply

Your email address will not be published.