Ampian Rudy Ngaji Bareng Warga Gg. Harapan Hadi Mulyo Barat

Metro-Jejak-berita.com–Warga masyarakat Gang Harapan 22 Hadi Mulyo Barat Metro Pusat, inginkan Ampian Bustami dan Rudy Santoso bisa menjadi Wali Kota dan Wakil Wali Kota Metro ke depan.

Hal tersebut disampaikan Andre, saat mengundang Ampian Rudy pada pengajian yasinan dan do’a rutin bersama warga Gg Harapan Hadi Mulyo Barat di kediaman bapak Medi di Hadimulyo Barat, sabtu (07/03).
Andre mewakili tuan rumah mengatakan bahwa tujuan dari pengajian tersebut selain untuk mendoakan Ampian Rudy agar selalu diberi kesehatan juga untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan bersama.
“Tujuan mengundang Ampian Rudy untuk ikut pengajian yasinan ini, tak lain bahwa Pak Ampian adalah warga asli Metro, dulu masih bujangnya juga tinggal di 22 Hadimulyo, dan orangtuanya juga masih tinggal disini, selain meningkatkan keimanan dan ketaqwaan bersama, kitapun mendoakan bapak Ampian dan Mas Rudy agar selalu diberi kesehatan dan terpilih pada pilkada 23 september mendatang, untuk menjadi Walikota dan Wakil Walikota Metro,” ucap Andre.

Sementara bakal calon Walikota Metro Ampian Bustami mengucapkan rasa terimakasihnya kepada warga masyarakat 22 Hadi Mulyobarat dan seluruh jamaah pengajian yang telah berkenan mengundang Ampian Rudy.

“Terima kasih saya sampaikan pada pak Medi, Pak Andre dan warga disini yang telah berkenan mengundang kami untuk hadir, saya juga dari kecil sampai bujang disini, bahkan orang tua saya juga masih tinggal di daerah sini, sekarang saya udah tinggal di 21 Yosodadi, dan saya terharu warga disini secara khusus mensuport untuk memberikan do’a serta restunya kepada saya dan Mas Rudy Santoso agar selalu diberi kesehatan sehingga bisa memimpin Kota Metro kedepan. Mari kita bersama-sama membangun Kota Metro tercinta ini ke arah yang lebih baik lagi,” ujar Ampian Bustami, (**)