Anak Sahabat WaRu Dapat Fasilitas Sunat Gratis

Metro-Jejak-berita.com–Pelayanan kesehatan, seperti khitan sangat dibutuhkan bagi warga Metro. Atas hal tersebut, Pasangan Wahdi – Qomaru memberikan khitan gratis bagi keluarga atau anak dari Sahabat WaRu.

Anak Sahabat WaRu yang diberikan khitan gratis itu adalah, Naufal Indra Lesmana anak dari Sahabat WaRu, Agus Sudarmo warga Banjarsari, Metro Utara.

Naufal sapaan bocah Sekolah Dasar (SD) itu mengatakan sangat senang disunat di RSIA AMC Metro. “Seneng mas, dokternya baik baik,” kata Naufal dengan polos, Senin (24/02).

Ayah dari Naufal, yakni Agus Sudarmo mengaku bangga bisa menjadi bagian Sahabat WaRu. “Ya saya tentunya bangga menjadi bagian dari Sahabat WaRu, kebetulan anak saya belum sunat, karena kita dapat fasilitas ini, ya alhamdullilah rejeki,” kata Agus Sudarmo.

Di tempat yang sama, Wadir Non Medis RSIA AMC Metro, Efril Hadi mengatakan, sunat gratis ini diberikan bagi anak dari Sahabat WaRu.

“Dan bagi siapa saja warga Metro, tertarik ingin bergabung menjadi Sahabat WaRu, kami berikan fasilitas, salah satunya bila ada keluarga atau anaknya ingin dikhitan, kami gratiskan,” jelas nya, (**)