Anggota DPRD Kota Metro Partai Demokrat Dukung Kenaikan Insentif RT/RW

Metro–Jejakberita.id–Anggota DPRD Kota Metro mendukung tentang kenaikan insentif RT/RW sangat setuju sekali untuk dinaikan, apalagi hal tersebut sudah dijanjikan oleh Wali Kota dan Wakil Wali Kota pada saat pencalonan beberapa waktu yang lalu.

Anggota DPRD darai Partai Demokrat Amrulloh S.H., M.H., mengatakan bahwa pihaknya sangat mendukung tentang kenaikan insentif RT/RW dan segera menyampaikan hal tersebut kepada Wali Kota, apalagi itu termaksud janji pada saat pencalonan.

“DPRD Kota Metro tidak pernah menghalangi setiap program yang dibuat oleh Wali Kota meskipun Wali Kota berasal dari independen bukan dari partai politik,” ucapnya saat Sosialisasi Perda di Tejoagung, Senin (05/07/2021).

Dirinya menjelaskan bahwa pihaknya akan terus mendukung semua program yang dibuat oleh walikota, baik saat pencalonan maupun program 100 hari kerjanya, apalagi program tersebut memiliki tujuan yang baik untuk kesejahteraan masyarakat banyak.

“Seperti insentif RT/RW, sangat setuju sekali untuk dinaikan, apalagi hal tersebut sudah dijanjikan oleh Wali Kota dan Wakil WaliKota pada saat pencalonan beberapa waktu yang lalu,” jelasnya.

Politisi partai Demokrat ini mengungkapkan bahwa tugas dari DPRD adalah sebagai pengawas, oleh sebab itu dalam hal ini mengingatkan agar walikota Metro bisa merealisasikan semua program – program yang telah dibuat untuk bisa direalisasikan.

“Saya lihat semua program walikota sangat bagus, untuk itu saya mendukung agar semua bisa direalisasikan, jangan sampai program tersebut dijadikan hiasan saja, sedangkan realisasinya tidak sesuai,” tegasnya.

Dirinya menambahkan masih banyak waktu bagi walikota Metro untuk merealisasikan program yang telah dibuatnya, tidak hanya program kerja 100 hari saja, tapi kalau bisa ditambah lagi program kerja 1000 hari, agar semua program yang sudah berjalan tapi belum maksimal, bisa lebih dimaksimalkan.

“Dengan begitu masyarakat bisa merasa puas dan tidak salah dalam memberi amanah kepada walikota untuk bisa memberikan kesejahteraan bagi warganya,” terang Amrulloh.(**)