Anna-Fritz Silaturahmi Perdana yang Berlangsung di Perum PNS Metro

Metro-Jejak-berita.com–Puluhan masyarakat menyambut kehadiran pasangan calon Wali dan Wakil Walikota Metro Anna Morinda dan Fritz Akhmad Nuzir dalam temu silaturahmi perdana relawan suara Anda (Anna Morinda) yang berlangsung Perum PNS, blok D-1, Kel. Yosomulyo, Kec. Metro Pusat, Sabtu (21/03) sore.

Kehadiran Anna-Fritz dalam temu silaturahmi yang bertempat dikediaman Okwan Saputra tersebut disambut antusias puluhan warga perum setempat.

Salah seorang relawan mengaku telah memantapkan diri berjuang bersama Anna-Fritz demi terciptanya perubahan di Kota Metro.

“Dari diskusi yang panjang itu, timbulnya pemikiran bahwa kita perlu perubahan. Sosok muda yang kami pilih adalah ibu Anna dan mas Fritz, jadi kehadiran hari ini itu sungguh luar biasa. Harapan kami bersama di tanggal 23 september mendatang dapat menghasilkan sebuah kemenangan,” ujar Kuswanto saat menyampaikan harapannya di hadapan puluhan relawan.

Ia menjamin, seluruh relawan yang memantapkan diri memenangkan Anna-Fritz dapat menambah perolehan suara di wilayahnya.

“Kami berkumpul disini siap membantu dengan suaranya, ada yang siap membantu dengan melebarkan data-datanya,” pungkasnya.

Menanggapi harapan masyarakat Kota Metro yang menginginkan perubahan, bakal calon Wakil Wali Kota Metro Fritz Akhmad Nuzir berjanji akan menciptakan perubahan lewat sejumlah inovasi.

“Yang pertama tentunya kita punya target jangka panjang untuk kota metro ini agar tidak sekedar visinya pembangunan, tapi kita lebih mengupdate kebutuhan terkini. Kalau kita anak-anak muda itu sekarang punya cara pandang IT maka kita harus wujudkan ruang kota kita yang memang mengacu kepada internet of think,” tandasnya. (rls)