Bantu Pemerintah Lawan Covid -19, ABDY Lakukan Penyemprotan Disinfektan

Metro-Jejak-berita.com–Guna memutus mata rantai Virus Covid –19, Ampian Bustami – Rudy Santoso (ABDY) Balon Walikota dan Wakil Walikota Metro bersama Relawan ABDY lakukan penyemprotan disinfektan di seluruh Wilayah Kota Metro, Sabtu (04/04).

Dalam kegiatan penyemprotan disinfektan ini, selain ikut terjun langsung dalam penyemprotan, rasa peduli terhadap lingkungan umum yang membuat Abdy memberikan bantuan berupa bahan serta penyemprotan.

Dikatakan Balon Wakil Walikota Rudy Santoso, bahwa kegiatan penyemprotan ini merupakan salah satu bentuk rasa empati dan upaya kita membantu pemerintah guna memutus mata rantai penyebaran virus covid-19 khususnya di wilayah Kota Metro.

“Saya dan bapak Ampian melakukan penyemprotan disinfektan ini, semata karena ingin berbuat untuk masyarakat, yakni dengan cara berkeliling dari rumah – ke rumah warga, fasilitas umum seperti balai desa, Masjid, kemudian di jalan raya yang dilalui oleh tim penyemprotan,”ucap Rudy Santoso, di lokasi penyemprotan balai desa Ganjar Agung Metro Barat.

Lebih lanjut, Rudy menyampaikan dengan penyemprotan disinfektan, harapannya bisa mencegah berkembangnya virus covid – 19 di Kota Metro, sehingga Kota Metro bisa terbebas dari Virus Covid – 19.

Sementara itu, Nuriana Siregar, salah seorang warga, menyampaikan ucapan terima kasih dan apresiasinya atas penyemprotan disinfektan yang dilakukan ABDY, sebagai salah satu upaya antisipasi memutus rantai penyebaran Covid-19, di lingkungan Ganjaragung Metro Barat.

“Kami berterima kasih sekali atas apa yang dilakukan ABDY, sebagai ibu rumah tangga saya sangat kuatir sekali dengan virus Corona ini, kalau-kalau kena di keluarga saya. Maka dengan dilakukan penyemprotan ini, terutama fasilitas umum, seperti Masjid, Balai Desa dan juga rumah-rumah warga, untuk berjaga-jaga agar penyebaran Covid-19 dapat terhambat dan mudah-mudahan tidak masuk di lingkungan kami Ganjaragung,” tutup Nuriana, (rls)