Demi Loyalitas, Zaiful dan Pengurus Demokrat Mengundurkan Diri

Lampung Timur–Jejak-berita.com–Pasca di non aktifkannya Hi. Zaiful Bokhari sebagai ketua Dpc Partai Demokrat, berbondong-bondong pengurus dan kader menyatakan mengundurkan diri sebagai bentuk loyalitas di eks kantor Dpc, Jl. Lintas Timur, Sukadana, Lampung Timur. (20/06/2020)

Hal tersebut di tandai datangnya puluhan pengurus tingkat Dpc, Pac dan ranting serta kader ke eks kantor Dpc dengan menyertai surat pengunduran diri yang di tulis tangan dan bermateri.

“Saya atas nama Pribadi dan kawan kawan Pac partai Demokrat Lampung Timur dengan ini menyatakan mengundurkan diri dari sebagai bentuk loyalitas kami kepada Hi. Zaiful Bokhari yang di non aktifakan sebagai ketua Dpc oleh DPP (Demokrat) tanpa ada musyawarah terlebih dahulu,” ujar ketua PAC kecamatan Sukadana di hadapan awak media.

“ini murni kemauan kami sendiri tak ada intruksi ataupun paksaan dari pihak manapun,” tambah Sentot Budiyono.

Di tempat dan waktu yang sama Hi. Edi Sudanto, S. Pd yang sebelumnnya menjabat Sekertaris Demokrat menyatakan juga mengundurkan diri

“Saya di ikuti sekitar 30 pengurus Dpc menyatakan secara resmi mengundurkan diri baik sebagai pengurus maupun kader mulai hari ini,” tegasnya di hadapan puluhan pengurus dan kader

Terpisah Hi. Zaiful Bokhari ketika di hubungi mengatakan bahwa semua atas dasar kemauan sendiri

“Saya tak pernah mengintruksikan semua atas kemauan mereka sendiri, buat saya jabatan adalah amanah jangankan sebagai sebagai ketua Dpc, nyawapun saya pasrahkan bila Allah menghendaki,” katanya singkat.

Acara pengunduran diri dilakukan oleh 15 Pac (8 terkomfirmasi), 30 pengurus Dpc kader yang akhiri dengan penyerahkan seragam, KTA dan atribut partai lainya. (**)