Hari Ulang Tahun Radar Metro ke-8 Secara Resmi Akan Dibuka

Metro-Jejak-berita.com–Malam perayaan pembukaan Hari Ulang Tahun (HUT) Radar Metro ke-8 secara resmi akan dibuka. Pembukaan diawali dengan perayaan Metro Culinary Festival yang akan dilakukan di Samber Park Kota Metro, Jumat (28/02) pukul 7 malam.

General Manager Radar Metro Hermansyah mengatakan, pada pembukaan HUT Radar Metro kali ada beberapa rangkaian acara akan digelar yakni mulai dari Metro Culinary Festival hingga Fun Walk yang akan digelar pada 8 Maret mendatang. Untuk pembukaan Metro Culinary Festival tersebut rencananya akan dilakukan langsung oleh Sekda Kota Metro A. Nasir, AT. Kegiatan ini juga akan dihadiri oleh Kapolres Metro AKBP Retno Prihawati dan Dandim 0411 LT Letkol Czi Burhanudin.

“Pada acara Culinary Festival ini kami menyediakan aneka jajanan pangan bagi masyarakat. Selain juga ada sejumlah permainan anak-anak juga disiapkan untuk menghibur masyarakat Kota Metro,” ujarnya.

Meski begitu, dalam gelaran Festival Culinary tersebut masyarakat sudah dapat mencicipi makanan yang disiapkan dalam festival sejak pukul 3 sore. Sehingga tidak menunggu malam masyarakat sudah bisa mencicipi aneka sajian makanan yang disajikan di Metro Culinary Festival.

“Hari Ulang Tahun ke-8 Radar Metro ini sengaja kami kemas berbeda dengan biasanya. Banyak rangkaian kegiatan yang akan kami gelar untuk memeriahkan acara. Ini sebagai bentuk terima kasih Radar Metro atas kepercayaan selama ini untuk memberikan informasi yang update, terpercaya, dan anti hoax,” paparnya.

Sementara itu, dalam perayaan HUT Radar Metro kali juga telah disiapkan beberapa rangkaian kegiatan. Ini seperti lomba makan pedas, dance competition, kompetisi Mobile Legends, dan lomba mewarnai.

“Acara ini kami pusatkan di Samber Park Kota Metro. Jadi tunggu apalagi, datang dan nikmati sajian makanan di Metro Culinary Festival serta dapatkan hadiah jutaan rupiah dalam setiap lomba yang digelar dalam rangka memeriahkan HUT Radar Metro ke-8,” tutupnya, (**)