Hi. Zaiful Bokhari Berbaur Bersama Para Lansia Lakukan Senam Bersama di Waway Karya Lamtim

Jejak-Berita.com – Lampung Timur – Bertempat di Halaman Desa Ngesti Karya, Kecamatan Waway Karya, Kabupaten Lampung Timur, Bupati Lampung Timur, Zaiful Bokhari ST. MM terlihat berbaur bersama para Lansia untuk melakukan senam bersama.

Hadir pula mendampingi Bupati, Camat Waway Karya, Jamali, S. Pd, Sekretaris Camat Waway Karya, Edi hariyanto, SIP, Bidan Desa, Kepala Desa Ngesti Karya, Ibu Ketua PKK Desa Ngesti Karya serta Perangkat DESA Ngesti Karya. (05/02/2020)

Kepala Desa Ngesti Karya Heru Supriyanto dalam Sambutannya menyampaikan ibu-ibu Ini menuntut saya pak Bupati. Ibu-ibu Ini Di Suruh Senam bang Ipul Tapi kami hanya tau hanya digambar Saja. Ibu-ibu Ini pengen ketemu langsung dengan Bapak Bupati Kita, Dan Alhamdulillah Hari Ini Bapak Bupati Bisa hadir Di tengah-tengah Kita. Dan Semoga Bapak Bupati Kita Diberikan sehat Jasmani Dan Rohani agar bisa membangun lampung Timur Lebih maju Lagi.

Bupati Lampung Timur Hi. Zaiful Bokhari, dalam Sambutannya menyampaikan Insyallah Dengan Kita Melakukan senam Ini ibu-ibu Semua diberikan Kesehatan Oleh Allah SWT, Karena semakin tubuh Kita bergerak maka semakin tubuh Kita sehat Karena mengeluarkan Keringat. “katanya”

Bupati Lampung Timur Hi. Zaiful Bokhari, menambahkan ibu-ibu Yang mengikuti Senam bang Ipul Ini Semua luar biyasa Dan cantik-cantik Semua,

Dan DESA Ngesti Karya Ini The Best/Luar biyasa. Pak Kades Dan pak Camat Ini pembinaanya luar biyasa, saya Dengar tadi kamar pak Camat memimpin Baris, memimpin pemanasan Dan lain-lain.

Sekarang Ini ibu-ibu apabila sakit Dan tidak punya Bpjs, KIS Dan lain-lain bisa berobat Gratis Di RSUD sukadana Dan puskesmas yang Ada Di kecamatan waway Karya semua gratis. Terus Kalaw Ada masyarakat yang akan menggunakan ambulan kami siapkan secara gratis. Dan Pembuatan KTP, Kartu Keluarga, Akte Kelahiran, Kartu Identitas Anak, Ibu-ibu yang belum punya KTP, KK, AKTE KELAHIRAN segera Di urus Semua dapat diproses Dengan cepat Dan yang pasti Gratis. Kemaren juga kami di Acara Musrenbang Kecamatan melayani Pembuatan KTP, kartu keluarga, Dan Akte Kelahiran secara gratis. “imbuhnya”

Ibu-ibu saya Minta Maaf Karena saya gak bisa Ikut Senam bersama-sama ibu-ibu, sebenarnya saya ingin Sekali Senam bersama-sama ibu-ibu, Karena jam 08.00 saya Harus berada dikantor pak Gubernur Jadi saya tidak bisa Ikut Senam bersama-sama ibu-ibu. Saya mendoakan ibu-ibu Semua diberikan Kesehatan, keselamatan dimurahkan rizkinya dan diberikan Panjang umur sehingga Kita bisa ketemu Dilain waktu. (*)