Pairin Aklamasi Kembali Terpilih Sebagai Ketua DPD II Partai Golkar

Metro–Jejak-berita.com–Achmad Pairin, secara aklamasi kembali terpilih sebagai Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) II Partai Golongan Karya (Golkar) Kota Metro periode 2020-2025.

Tak hanya Ahmad Pairin, struktur jabatan lainnya seperti Sekretaris dan Bendahara DPD II Partai Golkar pun masih dijabat oleh Subhan (sekretaris) dan I Made Dwi Riyana (bendahara).

Dalam sambutannya, Achmad Pairin mengapresiasi jajaran DPD II Partai Golkar Kota Metro periode 2015-2020 yang dianggap komitmen dalam membangun partai di wilayah setempat.

Menurut Walikota Metro itu, keberhasilan Golkar selama ini merupakan bentuk komitmen seluruh kader di kota setempat.

“Alhamdulillah, periode sebelumnya kita bersama-sama berhasil meraih kemenangan. Partai Golkar berhasil meraih kursi walikota, dan berhasil juga meraih enam kursi di DPRD termasuk kursi Ketua DPRD,” kata Pairin.

Hal itu disampaikannya saat sambutan pada Musyawarah Daerah V Partai Golkar Kota Metro di Kantor sekretariatan Golkar setempat, Rabu (29/07/2020).

Pada periode saat ini, lanjut Pairin, pihaknya menargetkan meraih kemenangan pada pemilihan walikota dan wakil walikota Metro, 9 Desember mendatang.

“Saya juga mengajak kita semua untuk meraih kemenangan pada Pilwakot mendatang,” ujarnya.

Sekretaris DPD Partai Golkar Provinsi Lampung, Ismet Roni mengatakan, Musda V Partai Golkar Kota Metro mampu menjadi wadah konsolidasi.

Selain itu, sambung Ismet, Musda juga menjadi tempat musyawarah mufakat serta menghasilkan keputusan strategis untuk memenangkan walikota dan wakil walikota Metro.

“Seluruh kader harus berusaha untuk memenangkan pemilihan Walikota Metro. Dan siapapun calon yang di rekomendasikan wajib memenangkan Pilkada ini,” tegasnya, (**)