Partai Hanura Kota Metro Ikuti Verifikasi faktual Sambut Persiapan Pemilu Kali Ini Lebih PeDe

Jejakberita.id–Metro–Dewan Pimpinan Cabang Partai Hati Nurani Rakyat (DPC Hanura Kota Metro) melakukan verifikasi faktual yang hadiri serta dilakukan oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Metro, di Kantor DPC Partai Hanura, Kota Metro, Selasa (18/10/2022).

Tak hanya KPU ,pihak Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Kota Metro juga hadir di markas DPC Partai Hanura Kota Metro yang berada di Metro Pusat, Jl A.M Bangsawan No 04, Imopuro, Kota Metro. Pihak KPU diwakili Anggota Nova Hadiyanto dan Tim Verifikator. Sedang dari pihak Bawaslu, dihadiri langsung oleh Ketua Bawaslu Kota Metro Mujib, S.Ag dan Riki Ardiyanto Staff Bawaslu.

Acara yang dimulai sejak pukul 10.00 WIB itu, turut dihadirkan oleh puluhan kader Partai Hanura mulai dari DPC hingga PAC dan Orsap Lasmura dan Srikandi hanura Kota Metro, dan telah melakukan verifikasi faktual peserta Pemilu 2024 di kantor DPC Partai Hanura Kota Metro.

Rahmat Saleh yang akrab di sapa (bung Rasal) sebagai ketua DPC Partai HANURA mengatakan, persiapan partainya untuk menyambut Pemilu 2024, lebih PeDe (Percaya Diri). KPU – Bawaslu Kota Metro sudah Melihat kantor DPC Partai Hanura Kota Metro Yang Baru Saat ini. kata bung Rasal di dampingi Sekertaris DPC Partai Hanura Kota Metro Suhartono.

Lebih ‘PeDe’ DPC partai Hanura Kota Metro mampu meraih kursi dan merebut kembali kejayaan Partai Hanura di DPRD Kota Metro. “Target menang, nggak usah pakai persentase-persentase lah. Kalau persentase tapi nggak menang ngapain? Jadi, target kita menang dan duduk di DPRD Kota Metro,” tegas Rahmat, (**)