Pemkot Metro Terima CSR

Metro–Jejakberita.id–Bank Lampung kembali menyerahkan bantuan Corporate Social Responsibility (CSR) Kepada Pemerintah Kota Metro. Di Rumah Dinas Walikota, Senin (18/10/2021).

Bantuan CSR secara langsung diserahkan oleh Direktur Utama Bank Lampung Presley Hutabarat dan diterima Walikota Metro Wahdi Siradjuddin.

Dijelaskan Walikota Metro Wahdi mengapresiasi Bank Lampung atas bantuan yang sudah diberikan selama ini. Pola seperti ini sangat baik sekali, dimana jalinan kerjasama ini juga berguna membesarkan Bank Lampung kedepan.

Lebih lanjut, Pemerintah Kota Metro melakukan percepatan dalam pembangunan, peran yang sangat dibutuhkan pemerintah dari Bank Lampung guna mendukung percepatan pembangunan di Kota Metro.

“Kedepanya nanti Bank Lampung bisa memberikan kontribusinya dalam percepatan pembangunan agar lebih mempermudah pemerintah Kota Metro,” kata dia

Ditempat yang sama Direktur Utama Bank Lampung Presley Hutabarat, mengatakan bantuan CSR sekitar senilai Rp.476.725.000, berupa Mobil Dump Truk dan Neon Box Masjid Taqwa.

“Guna mempercepat pembangunan Kota Metro Bank Lampung sendiri siap memberikan yang terbaik dan selalu mendukung upaya pemerintah bergerak cepat sesuai dengan program pembangunan berkelanjutan,” pungkasnya (*)