PWI Kota Metro Bersama IDEA Indonesia Bagikan Bingkisan Lebaran

Metro–Jejakberita.id–Sebanyak 100 paket sembako bersama IDEA Indonesia bagikan sembako ke masyarakat.

Adapun sembako yang diberikan kemasyarakat tersebut berupa beras,minyak goreng,kurma dan sirup.

Ketua PWI Kota Metro Rino Panduwinata,S.Kom mengatakan bahwa kolaborasi antara PWI Kota Metro dan IDEA Indonesia yang bersama sama membagikan sembako merupakan sebuah gerakan yang dibutuhkan masyarakat pada saat ini.

” Kondisi saat ini pasca pandemi panjang dan beberapa kenaikan secara nasional baik BBM,Bahan Pokok terutama Minyak Goreng, membuat daya beli masyarakat saat ini sangat rendah.Karenanya ketika PWI dan IDEA yang memiliki ide bersama dalam membagikan sembako merupakan sebuah gerakan yang diharapkan dapat meringankan Beban masyarakat khususnya yang ada di Kota Metro,” ujarnya.

Lebih lanjut Rino mengatakan walaupun volume dalam pembagian masih yang diberikan ke masyarakat masih minim tetapi kami berharap dari gebrakan awal ini dapat menggerakkan pihak swasta lainnya untuk melaksanakan kegiatan seperti yang dilakukan PWI dan IDEA,” ujarnya.

Sementara itu Eko Desriyanto,
Direktur IDEA Indonesia mengatakan sebagai lembaga pendidikan vokasi terbaik yang ada di Indonesia pihaknya tergerak bersama PWI Kota Metro untuk memberikan sembako pada bulan Ramadhan 1443 H kepada masyarakat yang membutuhkan.

” Ini merupakan wujud kepedulian terhadap sesama yang dilakukan IDEA INDONESIA bersama PWI Kota Metro.Dengan kerjasama yang dilakukan bersama PWI Kota Metro kami berharap bantuan sembako yang di berikan dapat tepat sasaran kemasyarakat yang sangat membutuhkan,” ujarnya seraya mengatakan semoga paket sembako yang dibagikan dapat bermanfaat dan membantu meringankan beban hidup masyarakat yang menerimanya.

Ditempat terpisah Nanang salah satu penerima bantuan sembako tersebut mengatakan rasa terimakasihnya kepada PWI Kota Metro dan IDEA Indonesia atas pemberian paket sembako Ramadhan yang diterimanya.

” Semoga IDEA Indonesia dan PWI Kota Metro dapat diberikan kejayaan sehingga pembagian serupa dapat terus dilaksanakan disetiap saatnya,” tandasnya. (rilis)