Sinergi TNI, POLRI dan Forkopimcam Batanghari Nuban Lamtim Berbagi Takjil 150 Paket Kepada Pengendara

Lampung Timur–Jejak-berita.com–Batanghari Nubang – Bertempat di Lapangan Desa Purwosari kecamatan Batanghari Nuban Kabupaten Lampung Timur telah didirikan dapur umum oleh Tim Satgas Covid-19 Lampung Timur.

Maksud didirikannya dapur umum tersebut untuk membantu masyarakat terdampak Covid-19 dengan mempersiapkan dan memberikan takjil serta nasi kotak untuk berbuka puasa bagi pengendara yang melintasi jalan raya Desa purwosari Kecamatan Batanghari Nuban. Adapun jumlah takjil yang dibagikan sebanyak 150 paket.

Sinergi antara TNI, POLRI dan Forkopimcam Batangahari Nuban tersebut mendapat apresiasi yang positif dari setiap pengendara yang melintas. Dengan memperbanyak amal baik di bulan suci Ramadhan diharapkan dapat berbagi kebahagiaan dengan masyarakat yang saat ini sedang resah dengan penyebaran pandemi covid-19.

Hadir dalam kegiatan tersebut antara lain Kapolsek Batanghari Nuban IPTU H. Zulkarnain, S.Pd., Babinsa Koramil Sukadana Sertu Heru, Kasi Trantib Kecamatan Batanghari Nuban Katwadi, Kades Purwosari Edi Sutopo, Pers Pol PP Kecamatan Batanghari Nuban, Pers Polsek Batanghari Nuban dan Linmas Desa Purwosari, (rls)