Tingkatkan Sinergi dengan Awak Media, WaRu Datangi Kantor PWI Metro

Metro–Jejak-berita.com–Dokter Wahdi yang merupakan calon Walikota Metro bersilaturahim ke kantor PWI Kota Metro. Dalam silaturahim hari Rabu 20 Mei 2020 ini diterima langsung oleh ketua PWI Metro Abdul Wahab dan Sekjend Rino Panduwinata serta pengurus PWI lainya.

Kunjungan silaturahim ini dalam rangka meningkatkan sinergitas antara WaRu (Wahdi-Qomaru) dengan awak media. Dalam kesempatan ini Dokter Wahdi juga memberikan bingkisan dan masker untuk insan pers yang tergabung dalam PWI.

“Mudah-mudahan yang sedikit ini bisa memberikan manfaat dan bermanfaat untuk teman jurnalis,” kata Dokter Wahdi. Kegiatan berbagi menjelang lebaran, memang rutin dilakukan Dokter Wahdi sejak tahun-tahun sebelumnya.

Abdul Wahab, Ketua PWI Metro mengucapkan terima kasih atas bantuan dari dr. Wahdi tersebut. “Tentunya kami berterimakasih atas kepedulian Dokter Wahdi kepada rekan-rekan jurnalis semoga berkah untuk rekan-rekan semuanya,” katanya.

Dalam pertemuan yang dilakukan santai tersebut berdiskusi juga tentang Covid-19 yang sedang mewabah saat ini. Dalam kesempatan itu juga sejumlah jurnalis PWI turut menggali informasi terkait kesehatan kepada Dokter Wahdi, yang juga merupakan dokter kandungan, (rls)