Turnamen Gaple PWI Metro Cup I Siap Digelar

Jejakberita.id–Metro–Sehari sebelum pelaksanaan kegiatan Turnamen Gaple PWI Kota Metro Cup I, panitia pelaksana merilis persiapan yang telah mencapai 90 persen. Rencananya, pertandingan tersebut bakal diikuti ratusan pasang peserta.

Ketua Pelaksana Turnamen Gaple PWI Kota Metro Cup I, Arby Pratama menyampaikan, segala kebutuhan pertandingan Gaple dalam rangka memperingati hari kemerdekaan Republik Indonesia ke-77 tersebut telah terpenuhi.

“Alhamdulillah semua sudah terpenuhi, capaian kita sampai dengan H-1 ini sudah 90 persen, sisanya yang 10 persen tinggal proses pelaksanaan. Insyaallah sesuai registrasi ada 200 peserta,” ungkapnya, Jum’at (26/08/2022).

Wartawan berjenjang Madya itu juga menjelaskan, para peserta yang akan bertanding bakal memperebutkan hadiah uang pembinaan dengan total Rp 6.500.000.

“Untuk hadiah uang pembinaan beserta tropi dan piagam penghargaan. Dalam turnamen ini berstandar nasional dengan nilai 101, dan turnamen ini memperebutkan juara 1, 2, 3 dan juara 4,” ujarnya.

Pria yang juga merupakan jurnalis salah satu media massa di Lampung itu mengungkapkan, selain hadiah utama berupa uang, tropi dan piagam penghargaan, penyelenggara juga menyediakan puluhan jenis door prize yang bakal diundi saat pembukaan kegiatan.

“Selain hadiah bagi para peraih juara, panitia juga menyiapkan door prize sebanyak 33 jenis door prize, mulai dari yang basar hingga yang kecil. Puluhan door prize ini berasal sejumlah sponsor dan donatur tidak tetap,” ucap Arby.

Dalam kesempatan itu, Sekertaris Panitia Pelaksana, Fredy Kurniawan Sandi meminta agar para peserta dapat hadir tepat waktu yaitu pukul 19.30 WIB di sekertariat PWI Kota Metro, Jl. AR Prawiranegara, Kelurahan Metro Kecamatan Metro Pusat.

“Untuk para peserta kami harapkan dapat hadir tepat waktu untuk melakukan registrasi ulang sekaligus mengikuti undian door prize yang akan diundi saat pembukaan turnamen,” terangnya.

Fredy juga berharap kegiatan yang akan berlangsung selama tanggal 27 hingga 28 Agustus 2022 itu dapat berjalan sesuai harapan.

“Semoga event perdana turnamen Gaple terbesar di Metro pasca pandemi Covid-19 ini dapat berjalan lancar dan sukses. Terimakasih atas dukungan dari semua pihak,” tandasnya. (**)