Wahdi Lepas Atlet Softball dan Wasit

Metro–Jejakberita.id–Walikota Metro Wahdi Siradjuddin melepas Atlet Softball dan wasit asal Kota Metro yang akan berangkat di pekan olahraga Nasional PON XX di Papua yang digelar mulai tanggal 02 sampai 15 Oktober 2021.

Untuk diketahui Kota Metro mengirimkan 7 atlet yang akan bertanding dan 1 wasit untuk mewakili Provinsi Lampung.

Walikota Metro Wahdi, menyampaikan harapannya kepada para atlet Kota Metro yang akan bertanding di Papua, agar bisa membawa nama baik Kota Metro dan yang pastinya bisa menjadi juara.

“Kami semua berharap para atlet Kota Metro yang akan mengikuti pekan Olahraga di Papua selalu menjaga kesehatan, dikarenakan masih dalam pendemi seperti ini. Dan selalu semangat,” jelasnya

Lanjutnya, ia mengungkapkan kebanggaan tersendiri untuk Kota Metro yang dapat ikut berjuang mewakili Softball Kota Metro dsdan Provinsi Lampung.

“Saya mewakili warga Kota Metro sangat bangga kepada atlet seluruhnya yang ikut mewakili Kota Metro dalam ajang pekan Olahraga, pesan saya juga ceritakan kota kita ini agar mereka tau bagaimana kota kita ini,” jelasnya

Dalam kesempatan itu Walikota Wahdi Siradjuddin bersama Wakil Walikota Metro Qomaru Zaman dan didampingi Sekda Bangkit Haryo Utomo dan Kadis Disporapar Tri Hendrianto memberikan akomodasi kepada para atlet asal Kota Metro yang akan berangkat ke PON XX Papua. (*)