Wahdi Menyapa Atlet Peparpeda

Metro–Jejakberita.id–Walikota Metro Wahdi Siradjuddin menyapa para Atlet Peparpeda dan Panahan Internasional Horseback Archery Circular Track Championship di Ankara Turki. Kamis (09/09/2021).

Ketua Kontingen Peparpeda Kota Metro, Sugiono dalam sambutanya, ajang event difabel kontingen Peparpeda Kota Metro telah menjadikan Kota Metro sebagai Juara Umum dengan memperoleh 17 mendali.

“Ajang difabel Peparpeda Kota Metro pertama kalinya diadakan di Kota Metro, dan telah menjadikan Kota Metro sebagai juara Umum,” kata dia

Lebih lanjut, Sugiono mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Kota Metro yang telah mendukung, dan serta kepada orang tua yang telah melatih tanpa ada komando.

“Kota Metro sendiri akan mengirimkan dua kontingen difabel paparpeda ke Ajang PON XX di Papua,” ujarnya.

Sementara itu, Walikota Metro Wahdi, menyampaikan, bahwa Pemerintah Kota Metro berupaya semaksimal mungkin dalam medukung masyarakat yang kreatif, dan juga memiliki prestasi.

“Pemerintah memberikan apresiasi setiap masyarakat Kota Metro yang menuia prestasi baik di bidang Olahraga dan lainya,” pungkasnya

Untuk diketahui Ajang difabel Peparpeda meraih 5 (lima) mendali emas, 6 (enam) mendali perak, dan 6 (enam) mendali perunggu dengan total berjumlah 17 mendali yang diraih. (**)