Wahdi-Qomaru Siapkan Tim Transisi di Metro

Metro–Jejakberita.id–Pasangan Walikota dan Wakil Walikota Metro terpilih, Wahdi-Qomaru menyiapkan tim transisi untuk mengisi kekosongan jabatan usai masa jabatan Pairin-Djohan habis.

Walikota terpilih, Wahdi Sirajuddin mengatakan tim transisi diperuntukan agar roda birokrasi di Pemkot Metro dapat terus berjalan.

“Untuk mengisi jabatan yang kosong pada pergantian nanti. Kami membuat tim transisi, karena sudah sebaiknya memang begitu supaya tidak ada kekosongan jabatan,” katanya, Rabu (27/01/2021).

Dia menjelaskan, tim transisi nanti akan melanjutkan program kelompok kerja (Pokja), serah terima jabatan (Sertijab) serta rencana pembangunan jangka menengah daerah (RPJMD) Kota Metro.

“Insya Allah apa yang dijadikan visi dan misi program kami akan segera terlaksana. Kepentingan rakyat menjadi perhatian utama kami,” ucapnya.

Dia menambahkan, untuk ketua tim transisi dipimpinnya. Sementara, ketua harian diisi oleh wakilnya, Qomaru Zaman.

“Demokrasi di Kota Metro berjalan dengan kondusif. Kelak, kemajuan SDM adalah perhatian kita bersama,” tambahnya.

Menurut dia, demokrasi di Kota Metro sangat baik. Hal itu merupakan modal utama untuk menggandeng masyarakat membangun Bumi Sai Wawai.

“Kepada media, kami perlu bimbingan dan perlu juga sosial kontrol agar dapat menjalankan tugas dengan baik kedepan,” pungkasnya. (r)