Wakil Walikota Metro, Djohan Kunjungi Kediaman Alfrido

Metro–Jejak-berita.com–Wakil Walikota Metro, Djohan, cepat dan tanggap menanggapi keluhan warganya yang mengalami kesulitan ekonomi akibat pandemi Covid-19.

Disela kesibukannya, Wakil Walikota Metro mengunjungi kediaman Alfrido Arip Gaulan (26), warga jalan Yos Sudarto RT/RW 009/002 Kelurahan Metro, Kecamatan Metro Pusat, untuk memberikan motivasi, Rabu (29/04).

“Dalam keadaan seperti ini semua sulit akibat dampak Corona. Meskipun begitu, kamu harus tetap semangat dan jangan putus asa dalam mencari rezeki untuk keluarga,” kata Djohan memberikan motivasi kepada Alfrido.

Menurut Djohan, kondisi terdampak pandemi Covid-19 dirasakan semua kalangan masyarakat, terutama dampak pendapatan ekonominya.

Terlebih, bantuan sosial Covid-19 dari pemerintah kota (Pemkot) Metro sejauh ini belum dirasakan masyarakat setempat.

“Banyak informasi dan laporan yang saya terima. Warga sudah merasakan dampak kesulitan ekonomi karena Corona. Semoga saja bantuannya cepat turun dan diterima masyarakat terdampak Covid ini,” tegasnya.
Oleh karenanya, lanjut Djohan, sebagai pemuda harus semangat dan gigih dalam mengejar cita-cita demi membahagiakan keluarga dan lingkungan.

“Kamu masih muda, masih banyak waktu dan kesempatan untuk sukses. Jadi jangan pesimis, harus semangat demi membahagiakan anak dan istri,” ujarnya.

Selain memberikan motivasi, Wakil Walikota Metro Djohan juga memberikan bantuan sembako kepada Alfrido Arip Gaulan dia keluarga.

“Jangan dilihat bentuknya. Tapi jadikan ini motivasi untuk berusaha lebih giat lagi. Yang penting sehat dan terus berusaha,” kata Djohan.

Alfrido Arip Gaulan mengaku sangat terbantu dengan motivasi yang diberikan Wakil Walikota Metro tersebut.

“Terimakasih atas waktu dan perhatiannya pak Wakil. Saya akan berusaha mencari pekerjaan demi menafkahi anak dan istri saya,” pungkasnya, (**)