Walikota dan Ketua Tim Penggerak PKK Metro Kunjungi Balita Penderita Kanker

Metro–Jejakberita.id–Walikota bersama Ketua Tim Penggerak PKK Kota Metro mengujungi balita penderita kanker dan Kakek penderita Tumor. Minggu (31/10/2021).

Untuk diketahui Balita Penderita kanker bernama Nadif Raka Alzakir umur 4 Tahun, Warga Sumbersari Bantul dan Tukino 52 Tahun Warga Tejo Agung RT. 03 penderita tumor.

Walikota Metro Wahdi Siradjuddin menjelaskan, bersama Ketua PKK Kota Metro berkunjung untuk mendoakan kesembuhan dan berikan bantuan guna meringankan sedikit beban keluarga

“Disela kegiata saya bersama rombongan menyempatakan untuk berkunjung dan melihat keadaan balita penderita kanker dan kakek penderita tumor,” jelasnya

Sementara itu ditempat yang sama Ketua Tim Penggerak PKK Kota Metro Silvia Naharani menjelaskan, Gerakan Sosial kolaborasi Tabungan Subuh “Aksi Tabuh” salah satu kegiatan Tim Penggerak PKK dimana dalam satu seminggu sekali hasil dikumpulkan untuk bersedekah kepada yang berhak menerima.

” Donasi Aksi Tabuh dikumpulkan dari anggota PKK yang dipergunakan untuk bersedekah satu mingggu sekali ,” kata dia

Silvia Naharani juga menyampaikan, selama kepemimpinan Wahdi dan Qomaru kegiatan Aksi Tabuh dijalankan.

“Untuk yang berhak mendapatkan ada banyak, mulai dari yang sakit, lansia dan yang sangat membutuhkan. Waktu lalu kita sudah salurkan bantuan untuk yang melakukan isolasi mandiri,” pungkasnya (rls)