Walikota dan Wakil Walikota Metro Kunjungi Dishub Tinjau Alat Uji Kelayakan Kendaraan

Metro–Jejakberita.id–Walikota Metro Wahdi Sirajuddin bersama Wakil Walikota Qomaru Zama kunjungi Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Metro meninjau alat uji kelayakan kendaraan. Rabu (01/09/2021).

Walikota Metro Wahdi , Sirajuddin mengatakan, kunjungan kali ini di Dinas Perhubungan Kota Metro guna melihat fasilitas uji kelayakan kendaraan yang baru di gunakan dan juga cctv pemantau di beberapa titik sudah di opersikan.

“Melihat fasilitas yang ada dari cctv pemantau dan satu lagi alat KIR yang baru digunakan, namun ini alat sudah lama namun masih baru di operasikan ,” kata dia

Lebih lanjut, untuk Dinas Perhubungan diminta bisa lebih baik lagi baik di KIR dan juga cctv pemantau lebih dikembangkan. Bisa berkolaborasi dengan kepolisan untuk cctv pemantaunya.

“Yang sudah baik lebih diperbaiki lagi, agar menjadi suatu pelayanan yang prima untuk masyarakat yang melakukan pelayanan di Dishub,” paparnya

Terpisah Kepala Dinas Dishub Kota Metro Zulpikri menjelaskan, untuk saat ini yang terget pendapatan Asli daerah di APBD murni sekitar 300 jutaan lebih.

” Untuk mencapai pendapatan Asli daerah tergantung dengan kondisi kendaraan, bila kendaraan tidak lolos uji KIR itu tidak bisa masuk juga,”jelasnya (**)