Warga Metro Akan Pilih WaRu

Metro-Jejak-berita.com–Warga Kauman 15 Polos Metro Pusat mengatakan dengan tegas akan memberikan hak suara mereka kepada pasangan WaRu saat Pilwakot tanggal 22 September 2020 mendatang.

Hal itu dikatakan beberapa warga saat tim WaRu yang dipimpin langsung dr. Wahdi dan Drs. Qomaru ikut kerja bhakti di wilayah Kauman 15 Polos, Minggu (01/03) pagi tadi.

Ada beberapa hal yang menarik dari pernyataan warga Kauman 15 Polos itu kepada WaRu, diantaranya mereka senang dan akan memilih WaRu sebagai Walikota dan Wakil Walikota Metro periode 2020—2025 karena pasangan ini agamanya sangat bagus.

Ketika ditanya tim WaRu kepada salah seorang warga, apakah mereka setuju kalau Wahdi—Qomaru mencalonkan diri sebagai Walikota dan Wakil Walikota.

“Bagaimana kami tidak setuju, istilahnya orang mereka itu orang beragama,” ujar Asmuni salah satu warga 15 kauman

Selanjutnya dr. Wahdi menyalam satu per satu warga yang sedang gotong royong membersihkan rerumputan di sekitar tanah kosong yang dijadikan lapangan untuk bermain anak-anak.

Dalam silaturrahmi pagi tadi, Wahdi maupun Qomaru mengharapkan warga Kauman 15 Polos tetap waspada terhadap sumber penyakit apalagi musim penghujan ini.

“Kami berharap bapak-bapak dan saudara-saudara kami tercinta, akan tetap menjaga lingkungan besih untuk menghindari penyebaran berbagai penyakit,” ujar Wahdi.

Dikatakannya, dengan lingkungan yang terawat dan bersih sebaran penyakit yang tidak kita ketahui akan bias dideteksi sedini mungkin, untuk mencari solusi menghadangnya.

“Kita semua harus menjaga kebersihan,” tambah dia sembari menyampaikan jika ada warga yang terserang gejala-gejala penyakit tertentu, jangan sungkan-sungkan mendatangi pos kesehatan WaRu,(*)