Warga Rejomulyo Do’a Bersama Ingin Ampian Rudy Jadi Walikota-Wakil Walikota Metro

Metro-Jejak-berita.com–Sebanyak 200 an warga gelar pengajian yasinan dan doa bersama masyarakat Rejomulyo di kediaman Sakidi, di Rejomulyo Metro Selatan, Rabu (11/03).

Tampak hadir Ampian Bustami dan Rudy Santoso Bakal calon Walikota dan Wakil Walikota Metro, ketua PK Partai Golkar Metro Selatan Ansori, Ketua ketua PL se Metro Selatan dan Tim Ampian Rudy serta tokoh masyarakat dan tokoh agama kelurahan Rejoamulyo Metro Selatan.

Sakidi selaku tuan rumah mengatakan bahwa tujuan dari pengajian tersebut sengaja dikhususkan untuk mendoakan Ampian Rudy agar selalu diberi kesehatan.

“Pengajian dan doa ini, dikhususkan untuk mendoakan bapak Ampian dan Mas Rudy agar selalu diberi kesehatan dan pada saat pilkada 23 september mendatang terpilih menjadi walikota dan wakil walikota Metro, apalagi mereka kader Golkar, jadi, meneruskan bapak Achmad Pairin,” ujar Sakidi, yang juga wakil ketua DPD II Partai Golkar Kota Metro.

Ampian Bustami didampingi Rudy Santoso saat sambutan mengucapkan rasa terimakasihnya kepada Sakidi dan seluruh warga Rejomulyo yang telah berkenan mengundang Ampian Rudy.

“Terima kasih kepada pak Sakidi dan warga disini yang telah berkenan mengundang kami untuk hadir, dengan maksud memberikan do’a serta restunya kepada saya dan Mas Rudy Santoso agar selalu diberi kesehatan dan bisa memimpin Kota Metro ke depan. Mari kita bersama-sama membangun Kota Metro tercinta ini ke arah yang lebih baik lagi, meneruskan perjuangan pak Pairin,” ujar Ampian.

Sementara, Rudy Santoso bakal calon wakil walikota mengatakan dirinya siap mendampingi pak Ampian di pilkada ke depan karena dilihat beliau memang mumpuni dan pantas untuk memimpin Kota Metro.

“Pak Ampian adalah figur yang pas dan saya siap mendampingi beliau sebagai wakil walikota, saya akan belajar banyak dengan beliau terutama mengenai politik, karena untuk urusan politik ini saya masih baru belajar. Untuk itu saya mohon doa, dukungan dan pilihannya nanti pada 23 september, sehingga kami bisa meneruskan perjuangan bapak Pairin untuk membangun Bumi Sai Wawai,” ucap Rudy, (rolan)