WaRu Millenial Menggelar Pelatihan Media Digital

Metro–Jejak-berita.com–Relawan Wahdi-Qomaru (WaRu) Millenial yang beranggotakan anak-anak muda Kota Metro menggelar pelatihan media digital.

Pelatihan ini digelar di Lamban Agung, Banjarsari, Metro Utara, Sabtu (20/06/2020). Dalam pelatihan ini, WaRu Millenial diberikan pelatihan desain grafis, videografis, dan pemanfaatan media sosial secara maksimal.

Pelatihan ini dibuka oleh Dokter Wahdi dan Pak Qomaru serta Penggagas Payungi, Dharma Setiawan dan Satria selaku Ketua WaRu Millenial.

Dalam sambutannya, Dokter Wahdi mengatakan saat ini adalah era digital, sehingga apabila kita tidak menguasainya maka akan tertinggal dan tidak bisa mengikuti perkembangan zaman.

“Dengan adanya pelatihan ini tentunya menambah wawasan dan skill anak muda untuk menggunakan platform digital dengan baik dan bertujuan positif,” tandasnya.

Satria selaku Ketua WaRu Millenial mengatakan, pelatihan ini bertujuan untuk meningkatkan skill WaRu Millenial karena perkembangan teknologi anak muda harus memanfaatkan dan menggunakannya untuk tujuan positif.

“Media sosial atau media digital seperti dua mata pisau, bisa bertujuan positif dan bertujuan negatif tergantung penggunanya, dengan adanya pelatihan ini, diharapkan anak muda mampu menggunakan media sosial dengan tujuan positif dan bermanfaat untuk semua,” tuntasnya, (rls)