WaRu Resmikan Posko Pemenangan Tim Kota

Metro–Jejak-berita.com–Posko Pemenangan Tim Kota Pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Metro, dr. Wahdi, Sp.OG dengan Drs. Qomaru Zaman diresmikan. Posko ini berada di Jalan Mayjen Ryachudu, Sumur Bandung, Metro Pusat.

Dokter Wahdi meresmikan langsung posko ini, pada hari Jumat (12/06/2020). Posko tersebut nantinya akan digunakan kegiatan-kegiatan taktis tim pemenangan yang akrab disapa WaRu yang akan berlaga di perhelatan pilkada Kota Metro untuk masa priode 2021—2024.

Dokter Wahdi berharap di posko tim kota tersebut akan menjadi tempat silaturahim. Menurutnya, melalui posko ini untuk berangkat menuju suksesi pemenangan.

“Mari kita mulai perjuangan kita disini. Posko Kota ini merupakan posko utama, untuk menampung aspirasi masyarakat dan silatuharim dengan masyarakat,” katanya.

Ditandai mengetuk meja Dokter Wahdi secara resmi memulai pengoperasian posko pemenangan di Jalan Mayjen Ryachudu. Dokter Wahdi berharap posko yang sama juga akan ada di 22 Kelurahan se-Metro.

Untuk diketahui Dokter Wahdi mengaku tempat itu menjadi kenangannya di masa kecil. Posko tersebut merupakan rumah pertama yang dibangun orang tuanya di tahun 70. “Saya ingat ditempat inilah menjadi tempat ia dimasa kecil,” tuturnya.

Sementara Ketua Tim pemengan WaRu Syaiful Thomi menuturkan nantinya tempat ini akan menjadi posko pemenangan yang digunakan untuk kegiatan taktis. “Melalui tempat inilah kita melangkah dan berjuang,” tandasnya.

Dikatakannya, lawan WaRu tidaklah ringan. “Mulai hari ini posko ini akan digunakan untuk kita semua. Jika ada yang urgen kita sampaikan di posko ini,” ujarnya. (rsl)